Selasa, 26 Maret 2013

Gambar Dosen
        Gambar yang di atas adalah salah satu dosen di Akpar mataram, namanya adalah pak Mahsun. Selain jadi dosen beliau juga adalah kepala perpustakaan di kampus Akpar Mataram.
        Diangkatan saya beliau pernah mengajar kewirausahaan pada semester II dan sekarang beliau mengajar M.SDM (Manajemen Sumber Daya Manusia) di Semester 6 (angkatan saya).
       Ada beberapa dosen di Akpar Mataram yang gaya mengajarnya tidak menggunakan LCD atau dengan kata lain hanya menggunakan white board dan spidol untuk menjelaskan seperti gaya mengajarnya beliau (Pak Mahsun). Selain itu beliau juga sering menggunakan bahasa tubuh (Body Language) saat mengajar yang menurut saya berbeda dengan dosen-dosen lain.
       Beliau juga merupakan dosen yang senang bercanda dengan para Mahasiswa/Mahasiswi dan dosen di Akpar Mataram  disela-sela waktu luangnya.
       Menurut saya, pak Mahsun termasuk orang yang  bukan pemarah, dikarenakan dia memang tidak pernah marah saat mengajar di kelas saya. Kalaupun ingin menegur, beliau berbicara secara halus dan tidak membentak. Itu sekilas menurut saya saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar